Gegara Es Teh Tumpah, Pria di Kalsel Tega Bantai Ibu dan 2 Anak

Mitrapost.com – M Ivan (21), penjual es teh di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) tega membantai ibu dan 2 anaknya. Sempat kritis selama 4 hari, Ibu bernama Nor Laila (39) dinyatakan meninggal dunia menyusul anaknya.

“Tersangka penjual es teh. (Pembunuhan) bermula ketika korban membeli es teh dari tersangka,” kata Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H I Made Rasa, dikutip dari Detik News, Sabtu (4/6/2022).

Perlu diketahui sebelumnya, Ivan adalah penjual es teh yang menjajakan dagangannya kepada korban Nor Laila yang sedang berada di rumah orang tuanya di rumah orang tuanya di Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah, Tanah Bumbu, Kamis (2/6) sekitar pukul 13.00 wita.

Baca Juga :   Vaksinasi Booster untuk Warga Pati Dimulai Pekan Ini

Pelaku Ivan tersebut mengantarkan es teh ke kemar Nor namun ditumpahkan olehnya hingga menyulu emosi Ivan.

Korban lantas berteriak minta tolong, pelaku yang panik lantas mencengkeram kepala korban dengan tangan kirinya dengan memegang sebilah pisau di tangan kanan.

Ia menyerang kedua anak korban di bagian dada hingga terluka dan bersimbah darah, setelah menyerang kedua anak korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati