oleh

Presiden Jokowi akan Resmikan Masjid At-Taufiq di Sekolah Partai PDI Perjuangan

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo akan meresmikan Masjid At-Taufiq di Sekolah Partai, Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/6/2022).

Berdasarkan undangan resmi dari DPP PDI Perjuangan yang beredar, disebutkan Presiden Joko Widodo akan melakukan penandatanganan Prasasti Peresmian Masjid yang disaksikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Puan Maharani sebagai perwakilan keluarga.

Pada malam harinya, terdapat agenda tahlil, yasinan, dan doa mengenang Sembilan tahun wafatnya HM. Taufiq Kiemas.

Dilansir dari Kompas,  Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden mengungkapkan Presiden Jokowi akan menghadiri Peresmian Masjid At-Taufiq pada Rabu Sore setelah melakukan kunjungan kerja di Batang, Jawa Tengah.

Baca Juga :   Usut Pembakaran Bendera, BMI Kota Semarang Datangi Polrestabes

“Pagi ini kunjungan kerja ke Jawa Tengah. Di Jateng, Presiden akan mengunjungi Kawasan Industri Terpadu Batang dan menghadiri kegiatan perhutanan sosial di Kabupaten Batang,” ujar Bey dikutip dari Kompas, Rabu (8/6/2022).

“Nanti siang kembali ke Jakarta untuk menghadiri peresmian Masjid At Taufiq di Lenteng Agung,” tambah dia.

Bey juga mengatakan bahwa kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu telah disampaikan kepada Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan. Keduanya sempat bertemu di Istana Negara kemarin, Selasa (7/6/2022).

“Presiden menyampaikan akan hadir ke peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung besok,” kata Bey.

Perlu diketahui sebelumnya, acara tersebut dapat disaksikan melalui akun Youtube PDI Perjuangan dan Bamusi. (*)

Baca Juga :   Dituding Jual Anaknya pada Pria Arab, Keluarga Membantah

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral