Presiden Jokowi akan Resmikan Masjid At-Taufiq di Sekolah Partai PDI Perjuangan

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo akan meresmikan Masjid At-Taufiq di Sekolah Partai, Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/6/2022).

Berdasarkan undangan resmi dari DPP PDI Perjuangan yang beredar, disebutkan Presiden Joko Widodo akan melakukan penandatanganan Prasasti Peresmian Masjid yang disaksikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Puan Maharani sebagai perwakilan keluarga.

Pada malam harinya, terdapat agenda tahlil, yasinan, dan doa mengenang Sembilan tahun wafatnya HM. Taufiq Kiemas.

Dilansir dari Kompas,  Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden mengungkapkan Presiden Jokowi akan menghadiri Peresmian Masjid At-Taufiq pada Rabu Sore setelah melakukan kunjungan kerja di Batang, Jawa Tengah.

Baca Juga :   Usut Pembakaran Bendera, BMI Kota Semarang Datangi Polrestabes

“Pagi ini kunjungan kerja ke Jawa Tengah. Di Jateng, Presiden akan mengunjungi Kawasan Industri Terpadu Batang dan menghadiri kegiatan perhutanan sosial di Kabupaten Batang,” ujar Bey dikutip dari Kompas, Rabu (8/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati