Luhut Ungkap Ngurusi Semua Sebab Diperintah Presiden

Mitrapost.comLuhut Binsar Pandjaitan selaku Menko Marves menceritakan anggapan dirinyalah yang mengurus semua urusan negara padahal ia diperintahkan oleh Presiden Joko Widodo.

Ia menyampaikan pernyaan itu dalam rapat kerja dengan anggota DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).
“Saya ingin satu garis bawahi, Pak, jadi jangan saya dipikir ngurusi semua, tidak, Pak. Saya mengurusi semua yang di bidang saya dan diperintahkan Presiden, saya ulangi, diperintahkan Presiden,” kata Luhut.

Luhut mengungkapkan bahwa pelaksanaan fungsi Menko Marves telah diatur dalam Perpres Nomor 92 Tahun 2019.

“Saya ini juga 75 tahun, tidak muda lagi, jadi saya tahu diri. Jadi ya kalau bisa saya kerjain, saya kerjain. Tapi kalau Anda lihat fungsi di sini, pelaksanaan fungsi lain yang diberikan Presiden, ini bukan saya yang buat. Tahun 2019 yang buat ini, Pak Profesor Yudhoyono,” kata Luhut.

Baca Juga :   Haris Azhar Ungkapkan Alasan Ketidakhadiranya Mengikuti Mediasi dengan Luhut

Dalam hal ini, Luhut menunjukkan setumpuk pelaksanaan sebagai Menko Marves kepada anggota DPR. Lalu, ia meminta agar mereka yang berpikir dirinya kerap mengurus segalanya untuk bertanya kepada Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati