Persipa Pati Gencarkan Latihan Jelang Hadapi Liga 2 Indonesia

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), gencarkan latihan jelang menghadapi laga di Liga 2 yang sebentar lagi dilaksanakan. Persipa menggelar latihan yang kedua pada hari Jumat (10/6/2022) sore hari di Stadion Joyokusumo Pati.

Latihan tersebut langsung dipimpin oleh Nazal Mustofa selaku head coach dari skuad Laskar Saridin. Latihan berlangsung sangat meriah, dan terlihat permainan yang apik dari punggawa Laskar Saridin.

Tak ketinggalan, ratusan suporter militan Persipa yaitu Patifosi Mania, turut hadir untuk memberikan dorongan serta support penuh kepada tim kesayangannya tersebut.

Menurut Joni Kurnianto, selaku Ketua Umum Persipa Pati, latihan tersebut digencarkan lantaran Persipa sedang mencari posisi dan komposisi terbaik jelang hadapi liga 2 Indonesia.

Baca Juga :   Persipa Pati Segera Dapat Pelatih Baru Minggu Depan

” Iya mas, latihan ini semua masih proses trial, karena kita baru mencari komposisi tim terbaik, dan ini latihan yang ke-2 kami disini, ” ucap Joni saat ditemui langsung di Stadion Joyokusumo Pati, Jumat (10/6/202).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati