34 Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Batang Dilantik Hari Ini

Batang, Mitrapost.com – Sebanyak 34 kepala desa (Kades) terpilih di kabupaten Batang dilantik pada hari ini, Senin (13/6/2022) yang berlangsung Pendopo Kabupaten Batang .

Adapun Kades terpilih yang dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki diantaranya adalah 32 kepala desa periode 2022 hingga 2028 dan 2 kepala desa antar waktu periode 2022 hingga 2025.

Pelantikan sendiri dihadiri oleh jajaran Forkompinda. pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para camat seluruh Kabupaten Batang. Para kepala desa ini merupakan calon terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap I.

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, pelaksanaan Pilkades serentak tahap I yang digelar di 32 Desa 14 kecamatan berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :   Hadapi Tantangan Revolusi Industri, Kemnaker Siapkan Tenaga Kerja di KIT Batang

Setelah dilantik, para Kades harus segera konsolidasi dengan masyarakat dan merangkul semua elemen.

“Abaikan perbedaan, baik yang mendukung maupun tidak saat Pilkades kemarin untuk bersama-sama membangun desa dengan semangat kebersamaan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati