Punya Wanita Lain, Pria di Makassar Tidak Mau Nikahi Kekasih Simpan 7 Janin

Mitrapost.com – Seorang wanita berinisial NM yang menyimpan tujuh janin selama 10 tahun tidak dinikahi oleh kekasihnya, pria berinisial SM (30) lantaran si pria memiliki wanita idaman lain.

Dilansir dari detikSulsel. AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjutak selaku Kasat Reskrim Polrestabes Makassar mengungkapkan bahwa NM dan SM telah bertunangan pada 20217 lalu. Namun setelahnya, SM Pergi ke Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

“(Mereka sudah) tunangan, kan ternyata 2017 itu laki-laki pergi ke Kalimantan,” ujar AKBP Reonald saat berbincang dengan Detik News, pada Senin (13/6).

Dugaan NM tentang tunangannya selingkuh pun terbukti ketika SM kembali ke Makassar dengan wanita lain.

Bahkan diketahui SM datang ke Makassar tidak memberitahui NM terlebih dahulu , NM juga mengetahui SM pergi dengan wanita lain.

Baca Juga :   Gereja Katolik Santo Yusuf Pati Batasi 250 Jemaat saat Peringatan Natal

“Nah ternyata kalau menurut perempuan pihak laki-laki ini ada datang ke Makassar tapi tidak memberi tahu perempuan, tapi perempuan ini tahu dia pergi sama perempuan lain,” tutur Reonald.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati