Polisi Masih Bertahan di Rumah Nikita setelah 9 Jam Berlalu

Mitrapost.com – Polisi masih tetap bertahan di depan rumah Nikita Mirzani, diketahui mereka bertahan menunggu Nikita Mirzani keluar rumah selama 9 jam.

Dilansir dari Detik News, terdapat 10 orang polisi yang menunggu rumah Nikita. Sejumlah Polwan juga nampak di tempat kejadian.

“Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan,” ujar Shinto Silitonga, Kabid Humas Polda Banten dalam keterangan persnya, dikutip dari Detik News, pada Rabu (15/6).

Polisi juga mengatakan bahwa pihaknya telah beberapa kali melayangkan surat panggilan. Namun, Nikita tidak pernah datang hingga akhirnya polisi melakukan penjemputan.

Baca Juga :   Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi Dini Hari, Mengapa?

“Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik,” tutur Shinto Silitonga.

“Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati