Musyawarah Pemkab Pati dan Perwakilan BPD Sempat Terjadi Ketegangan

Pati, Mitrapost.com – Sempat terjadi ketegangan saat perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dan perwakilan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Pati melakukan mediasi di ruang Rayung Wulan, Kamis (16/6/2022) siang.

Pasalnya, pihak Pemkab Pati melalui Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Sekretariat Derah (Setda), Imam Kartiko mengatakan jika tututan BPD memang ada kenaikan, tapi pihaknya belum bisa menyebutkan berapa nominalnya.

“Ini belum pasti berapa untuk kenaikannya. Karena APBD belum disahkan. Mohon perngertiannya, proses ini biar berjalan terlebih dahulu.” ucap Imam Kartiko saat bermediasi dengan perwakilan BPD, Kamis (16/6/2022).

Serta ia tidak bisa menentukan kapan waktu penetapan kenaikan tunjangan para BPD tersebut akan di dok atau disahkan oleh Pemkab, karena harus melalui berbagai tahapan.

Baca Juga :   258 Narapidana Lapas Pati Akan Terima Vaksinasi Dosis Pertama Juli Ini

“Untuk kapan penetapannya kami belum bisa menentukan, karena kami di sini hanya sebagai perwakilah Bupati, semua keputusan nantinya akan kami sampaikan kepada Bupati terlebih dahulu,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati