Tingkatkan Mutu Literasi Perpustakaan, SMPN 1 Juwana Lakukan Penilaian Akreditasi Tingkat Nasional

Pati, Mitrapost.com – Perpustakaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Juwana menjadi salah satu sekolah yang terpilih di Kabupaten Pati untuk berkesempatan melakukan penilaian akreditasi nasional.

Kegiatan akreditasi tersebut dilakukan sebagai upaya dan komitmen pihak sekolah maupun Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Kabupaten Pati yang bertindak sebagai pembimbing dalam meningkatkan mutu literasi.

Kegiatan penilaian yang diselenggarakan secara langsung di ruang perpustakaan SMP N 1 Juwana tersebut dilakukan oleh tim asesor dari lembaga akreditasi perpustakaan tingkat nasional.

Penilaian tersebut diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah Amin Aolawi. Dalam sambutan, pihaknya menyampaikan terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk dilakukan penilaian akreditasi tingkat nasional.

Baca Juga :   Sudah Final, Lokasi LI di Pati Kembali Jadi Lahan Hijau

Ia menerangkan bahwa sejauh ini perpustakaan SMP N 1 Juwana telah berupaya maksimal dalam memberi pelayanan baik bagi siswa-siswi maupun seluruh warga sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati