Lakukan Klasifikasi Lebih Awal, Atletik Pati Dipastikan Ikuti 8 Nomor

Pati, Mitrapost.com – Jelang event Pekan Olahraga (Porprov) Jawa Tengah (Jateng), cabang olahraga atletik mengadakan Pra Porprov atau kualifikasi atlet lebih awal. Delapan nomor dipastikan akan diikuti oleh atlet cabor atletik tahun depan.

Adapun nomor yang akan diikuti oleh Pati mengacu yang sudah lolos, diantaranya lompat jangkit putri, tolak peluru putri, lontar martil putri, lari 100 meter, gawang putri, lompat jauh putra, lompat tinggi putra, 4×100 meter estafet putra.

Ratawi selaku Pelatih cabor atletik Pati menyebutkan, pelaksanaan Pra Porprov tahun ini digabungkan dengan ajang Jateng Open bulan Maret lalu.

“Pra Porprov atletik Pengprov sudah diadakan di bulan Maret digabung dengan Jateng Open. Dilaksanakan di Semarang, di Gor Tri Lomba Juang,” kata Ratawi yang juga menjadi guru olahraga di SMP Negeri 1 Pati, Jumat (17/6/22).

Baca Juga :   Siapkan Diri Jadi Tuan Rumah Porprov Jateng, Pemkab Pati Bangun Lintasan Skateboard dan Sepatu Roda

Lebih lanjut, Ratawi mengatakan bahwa delapan nomor yang diikuti tersebut menurutnya masih kurang, lantaran dalam Porprov 2023 mendatang, ada 42 nomor yang dipertandingkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati