Parkir Semrawut, Dinas Kesehatan Ditegur Dishub Pati

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Pati mendapatkan teguran dari pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Pati terkait parkir yang semrawut di area Jalan Pangeran Diponegoro.

Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional Dishub Pati, Nita Agustiningtyas memaparkan Jalan Pangeran Diponegoro yang merupakan jalur provinsi, banyak dipakai parkir kendaraan DKK Pati sampai memakan sebagian jalan satu arah yang membuat jalur tersebut sering mengalami kemacetan.

Pihak Dishub juga telah memberikan surat peringatan ke DKK Pati terkait parkir di depan kantor tersebut yang memakan sebagian bahu jalan.

” Hal itu sudah kita ingatkan ke Dinkes, sudah kita ingatkan lewat surat, dua kali bahkan. Tapi memang kapasitas parkir di dalam Dinkes sendiri kurang, jadi memang parkir di jalan, ” Ucap Nita saat dihubungi mitrapost.com, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga :   Video : Dishub Pati Imbau Pengusaha Angkutan Umum Terapkan Prokes Ketat

Kendati demikian, pihak Dishub Pati tidak tinggal diam. Secara rutin, menurut Nita, petugas Dishub melakukan patroli di lokasi-lokasi yang biasanya menjadi tempat parkir sembarangan. Juru parkir yang bertugas pun diberi pembinaan agar bisa lebih tertib mengarahkan pengendara memarkirkan kendaraannya di lokasi yang diperbolehkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati