Pemkot Surabaya Gelar Sayembara Desain Kawasan Penunjang Wisata Ampel

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah kota Surabaya menggelar sayembara desain kawasan penunjang wisata Ampel.

Sayembara yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) bersama Krearture ini, dibuka untuk masyarakat umum.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) Kota Surabaya, Irvan Wahyudradjad mengatakan, sayembara ini bertujuan untuk mengembangkan potensi destinasi pariwisata di Kota Pahlawan, khususnya di kawasan Wisata Ampel. Selain itu, perlombaan ini juga untuk mewadahi ide kreativitas anak bangsa di bidang arsitektur.

Irvan menjelaskan, terdapat dua event yang diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya bersama Krearture, diantaranya adalah penyelenggaraan sayembara desain masterplan kawasan Wisata Ampel. Serta menyelenggarakan webinar guna menambah kekayaan pengetahuan peserta dalam mendesain.

Baca Juga :   Alun-Alun Surabaya Kembali Dibuka

“Jadi, di dalam sayembara ini masyarakat dapat berkontribusi sebagai penunjang mewujudkan kemajuan arsitektur Kota Surabaya khususnya Wisata Ampel,” kata Irvan, Kamis (16/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati