Dinkominfo Rembang Ajak Lima OPD Diskusi Tentang Pengelolaan Konten Media

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Rembang menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan mengajak lima OPD membahas tentang pengelolaan konten media di God Will Cafe, Selasa (21/6/2022).

Lima OPD itu yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU Taru), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil), Satpol PP dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP).

Pelatihan dikemas unik dan santai, dengan menghadirkan praktisi di masing- masing materi sebagai narasumber. Seperti dari media pers, fotografer, videografer, dan editor.

Kepala Dinkominfo, Prapto Raharjo mengatakan digitalisasi birokrasi sangat penting menjawab perkembangan zaman, termasuk mewujudkan smart city. Terkait hal itu semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga memiliki tanggung jawab, tak hanya tugas dari Dinkominfo.

Baca Juga :   Dapat Saran dari Megawati-Prabowo, Gibran Pilih Jadi Gubernur Jakarta atau Jateng?

Komunikasi melalui konten media sosial menurut Prapto sangat penting di masa sekarang ini. Komunikasi modern dilakukan melalui berbagai kanal jejaring sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati