Pilpres 2024, PKS Harap Bisa Sehati dengan Nasdem

Mitrapost.comPKS berharap dapat berjodoh dan bekerja sama dengan Nasdem pada Pemilu 2024 nanti. Diketahui bahwa PKS mengadakan pertemuan dengan partai Nasdem di Godangdia, Jakarta Pusat siang ini.
“Intinya, PKS akan terus memperkuat komunikasi dengan NasDem. Semoga ada banyak hal yang bisa dikerjasamakan. Ya semoga saja PKS-NasDem berjodoh di 2024,” kata juru bicara PKS Muhammad Kholid, dikutip dari Detik News pada Rabu (22/6/2022).

Kholid mengungkapkan bahwa PKS dan Nasdem mempunyai agenda untuk berjuang yang sama. Dalam hal ini, ia membahas tentang kerja sama.

“Ada banyak titik temu dan irisan agenda perjuangan antara PKS dan NasDem. Kami terus jalin silaturahim. Kami ingin lanjutkan pelukan kebangsaan PKS-NasDem yang dulu sempat berjeda. Semakin banyak kawan semakin baik,” ujar Kholid.

Baca Juga :   PKB dan PKS Bentuk Koalisi, Berniat Pasangkan Cak Imin dengan Anies Baswedan

Kholid mengatakan pertemuan ini nantinya akan dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua Majelis Syuro M Sohibul Iman, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy, Bendum Mahfudz Abdurrahman, dan kader PKS yang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati