Nama Anies Baswedan Masuk Nominasi yang Digadangkan PKS Maju dalam Pilpres 2024

Pati, Mitrapost.com – Nama Anies Baswedan menjadi salah satu nama yang digadangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. Hal itu dikemukakan langsung oleh Ketua Majelis Syura Dr. Salim Segaf Al Jufri, saat berkunjung ke Kabupaten Pati, di kediaman Habib Anis Sholeh Ba’asyin, Jumat (24/6/2022).

Menurut pria yang lebih akrab dipanggil Habib Salim, nama Anies Baswedan serta nama petinggi-petinggi PKS yang lainnya, masih berpengaruh besar dalam blantika perpolitikan Tanah Air.

“Anies Baswedan masuk dalam nominasi, serta pimpinan partai-partai yang lain, bahkan mungkin dari kader PKS atau Wapresnya semua bisa terjadi, cuma perlu kesabaran saja,” ucap Habib Salim Segaf Al Jufri saat menjawab pertanyaan awak media, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga :   Maudy Ayunda Jadi Jubir Pemerintah

Dalam paparannya. Ketua Umum PKS tersebut juga mengungkapkan bahwa PKS akan siap berkoalisi pada Pilpres 2024 dengan partai politik (parpol) yang ada di negeri ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati