Bupati Rembang Abdul Hafidz Raih Penghargaan Bupati Pro Industri dan UMKM

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang Abdul Hafidz, meraih penghargaan sebagai Bupati Pro Industri dan UMKM dalam Acara Radar Kudus Award Tahun 2022, yang digelar pada Jumat (24/6/2022) malam di Pendopo Kabupaten Pati.

Dalam paparannya, Abdul Hafidz mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan yang telah didapatkan pada malam akbar tersebut, karena telah memilihnya sebagai Bupati terbaik dalam konteks pro industri dan UMKM.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Rembang, mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan pada malam hari ini karena telah memilih kami sebagai Bupati yang pro industri dan UMKM,” ucap Abdul Hafidz saat memberikan sambutan, Jumat (25/6/2022).

Baca Juga :   Satpolair Polres Rembang Siapkan Alat Penolong Bencana Modern

Ia juga mengakui, sejak tahun 2018 dirinya bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, berusaha keras supaya industri dan UMKM di sana semakin maju untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sejak tahun 2018, kami bersama Pemkab Rembang berusaha keras supaya industri dan UMKM disana semakin maju, salah satunya sama dengan Pati membuka pro investasi untuk pabrik sepatu (industri sepatu),” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati