Habib Anis Sholeh Tegaskan PKS Bukan Wahabi

Pati, Mitrapost.com – Kedatangan jajaran Dewan Pengurus Partai (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke kediaman Habib Anis Sholeh Ba’asyin di Pati, pada Jumat (24/6/2022) kemarin untuk menepis dan meredam isu terkait PKS adalah Wahabi.

Habib Anis Sholeh Ba’asyin, Pemuka Agama Nahdlatul Ulama (NU) Pati tersebut dengan tegas mengatakan, bahwa partai berlambangkan dua bulan sabit yang mengapit padi tersebut adalah semuanya Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja).

” Kami tegaskan PKS bukan Wahabi, PKS adalah Ahlussunnah Wal Jamaah. Kedatangan PKS disini untuk meredam semua gelombang pemecah bangsa ini, ” ucap Habib Anis Sholeh, saat diwawancarai awak media di kediamannya, Jumat (24/6/2022).

Hal senada pun diucapkan oleh Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri. Yang mana ia menegaskan PKS adalah Aswaja.

Baca Juga :   DPR Fraksi PKS Desak Pemerintah Tindak Tegas Buzzer Pemecah Persatuan Bangsa

” Apakah wajah ini menurut antum-antum semua seperti Wahabi. Wajah ini kan jelas Ahlussunnah Wal Jamaah. Seperti yang saya katakan tadi PKS alirannya adalah Ahlussunnah Wal Jamaah dan thariqahnya adalah Sunni, ” jelas pria yang lebih akrab dipanggil Habib Salim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati