Polres Demak Rutin Gelar Gerai Vaksin di Alun-Alun Simpang 6

Demak, Mitrapost.com – Polres Demak rutin menggelar gerai vaksin di alun-alun Simpang 6 kabupaten Demak.

Gerai vaksin ini diadakan sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur, gerai vaksin ini rutin digelar pada malam minggu. Sedangkan untuk target sasaran adalah masyarakat kabupaten Demak dan para peziarah yang ada di Masjid Agung Demak.

“Kegiatan ini diadakan pada malam hari setiap malam minggu. Di Gerai Siaga Wali Vaksinasi, tim telah menyediakan vaksin dosis 1 hingga booster. Ini juga bertujuan agar masyarakat Indonesia seluruhnya tervaksin dosis 1 hingga booster,” katanya.

Iptu Miftahun Nur menyebutkan, masih banyak ditemukan warga yang belum melakukan vaksin booster atau dosis 3. Selain itu, ada juga yang baru mengikuti vaksin dosis 1 dan belum melakukan vaksin dosis 2 hingga terjadi drop out.

Baca Juga :   Jebol 30 Meter, Luapan Sungai Tungtang Banjiri Sejumlah Desa

Lebih lanjut dirinya mengimbau kepada warga Demak Kota untuk segera vaksin dan apabila selama lebih dari 6 bulan belum melakukan vaksin dosis 2 akan terjadi drop out dan harus mengulang kembali ke dosis 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati