Izin Holywings Dicabut Anies, Nikita Mirzani Syok

Mitrapost.com – Izin Holywings diketahui dicabut Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Hal tersebut pun membuat Nikita Mirzani sebagai salah satu pemegang saham syok.

Saat ditanya, apakah Nikita Mirzani kaget dengan pencabutan izin 12 gerai Holywings.

“Ya syok,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita menyebut menyerahkan masalah tersebut ke pihak manajemen Holywings.

“Nggak tahu gue, nggak tahu apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tahu apa-apa disanksi. Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana. Tanya saja langsung ke manajemen, namanya orang punya kesalahan, itu wajar. Nanti kita bisa memperbaiki,” kata Nikita.

Nikita mengingatkan bahwa terdapat banyak orang yang mengais rezeki dari Holywings. Ia meminta pemerinta memikirkan nasib para pekerja.

Baca Juga :   Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi Dini Hari, Mengapa?

“Gue nggak tahu, ya wallahualam-lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya,” kata dia.

Perlu diketahui sebelumnya 12 outlet Holywings di Jakarta dicabut, pencopotan dilakukan dari rekomendasi pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati