oleh

Terapkan Core Values, ASN Pati Diharapkan Junjung  Asas Bangga Melayani Bangsa

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda Rapat Koordinasi dan Evaluasi Implementasi Core Values Aparatur Sipil Negara (ASN) berakhlak yang digelar pada hari ini, Selasa (28/6/2022), di Ruang Pragola Setda Kabupaten Pati. Dalam hal ini, ASN diharapkan tetap menerapkan Core Values dengan asas Bangga Melayani Bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Sektetaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati, Jumani, melalui Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Organisasi Setda Pati, Yeni Jayanti.

Selain menerapkan asas Berakhlak dan Bangga Melayani Bangsa, ia juga menegaskan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pati harus bisa menjaga komitmen serta meningkatkan kualitas.

“Seluruh OPD harus bisa menjaga komitmen serta meningkatkan kualitas birokrasi organisasi untuk terus bangga melayani bangsa, ” ucap Yeni saat menyampaikan materinya.

Baca Juga :   Ada Kemungkinan BLT DD Dilanjut, Dispermandes Pati: Bisa Saja Serap 75 Persen DD

Lebih lanjut, untuk mendukung semua itu, ia menyarankan supaya para OPD bisa saling berkoordinasi antara Inspektorat, organisasi, dan Kepala OPD.

Serta membangun inovasi dalam pelaksanaan reformasi dan birokrasi, supaya dapat menjawab isu strategis yang dibutuhkan oleh masyarakat.

” Kita harus sering berkoordinasi dengan Inspektorat, Organisasi dan Kepala OPD. Supaya bisa membangun inovasi dan menjawab isu strategis yang dibutuhkan masyarakat, ” jelasnya.

Kemudian, ia juga menekankan pengelolaan media sosial dengan maksimal sebagai sarana informasi pembangunan reformasi birokrasi kepada internal dan kepada semua stakeholder eksternal atau masyarakat sangat penting.

Hal yang ia sampaikan tersebut adalah upaya utama untuk mendukung Pati berakhlak dan akan terus Bangga Melayani Bangsa. (*)

Baca Juga :   Refocusing Anggaran, Pemkab Pati Batal Subsidi Asuransi Pertanian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar