O2SN tingkat kabupaten Rembang Bakal Menuju Provinsi

Rembang, Mitrapost.com – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tingkat Kabupaten Rembang Tahun 2022 sudah diselenggarakan pada kemarin, Selasa (28/06/2022).

Dalam kegiatan O2SN tingkat kabupaten ini menampilkan cabang olahraga karate dan pencak silat.

Kabid SMP, Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Rembang Khoironi bersyukur dengan terlaksananya kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten di bidang olahraga.

“Alhamdulillah kegiatan O2SN tingkat kabupaten berjalan lancar,” kata Khoironi saat ditemui wartawan Mitrapost Rabu (29/6/2022).

Dirinya mengatakan, pelaksanaan Olimpiade olahraga siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten kemarin merupakan final guna lanjut ke tingkat provinsi.

Kegiatan O2SN ini diikuti dari perwakilan SMP Negeri maupun swasta kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Lestarikan Tradisi Leluhur, Perantara Selenggarakan Gebyar Budaya Nusantara di Desa Pohgading Gembong

“Kegiatan ini diikuti oleh SMP negeri/swasta kabupaten Rembang cabang olahraga karate dan pencak silat. Kemarin, merupakan final guna lanjut ke tingkat provinsi,” tutur Khoironi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati