Pemkot Bandung Akan Resmikan Fly Over Kopo Pada Agustus Mendatang

Bandung, Mitrapost.com – Pemerintah kota Bandung akan meresmikan fly over Kopo pada bulan Agustus mendatang.

Sebagai informasi, pengerjaan jalan layang atau fly over Kopo sudah mencapai 98 persen.

Berdasarkan keterangan dari Humas PT. PP, Ulil Albab, adapun kendala pembangunan fly over Kopo adalah adanya kepadatan lalu lintas di wilayah Soekarno-Hatta.

Selain kepadatan lalu lintas, cuaca dengan curah hujan yang cukup tinggi juga menjadi salah satu kendala pengerjaan fly over tersebut.

“Hujan, jika keadaan alam tidak mendukung. Maka proyekan kami hentikan terlebih dahulu. Jika dilanjut akan membahayakan para pegawai,” katanya kepada Humas Kota Bandung.

Namun, ia memastikan terkait dengan saluran listrik di fly Over tersebut, sudah tersusun rapi, serta diperkirakan akan selesai pada akhir bulan Juni.

Baca Juga :   Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Pati Tolak RUU HIP

“Untuk penerangan memang belum terpasang semua karena memang prosesnya memakan waktu yang banyak. Terlebih, saluran listriknya harus terkondisikan dengan aman. Tetapi, jaringan kabelnya sudah siap. Diperkirakan akan rampung akhir bulan ini,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati