Hindari ETLE Mobile, Emak-emak Tutupi Pelat Motor dengan Celana Dalam Pink

Mitrapost.com – Aksi viral di media sosial dilakukan oleh emak-emak di Sekaran, Lamongan yang menutupi pelat motornya dengan celana dalam (CD) berwarna pink.

Diketahui bahwa emak-emak tersebut melakukan hal nyeleneh itu untuk menghindari kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Dilansir dari Detik News, video viral tersebut mengungkapkan aksi emak-emak yang menutupi pelat motornya dengan CD terjadi di Pasar Miru, Sekaran, Lamongan.

Hal itu pun ditanggapi oleh AKP Aristianto Budi Sutrisno selaku Kasat Lantas Polres Lamongan. Ia meminta agar masyarakat tidak perlu takut dengan ETLE Mobile.

Dalam hal ini, Budi menjelaskan keberadaan ETLE Mobile ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran berkenaan dengan pentingnya tertib lalu lintas.

Baca Juga :   Perampok Sadis Pembunuh Satpam Rokok Ditangkap

“Masyarakat tidak perlu khawatir dengan adanya ETLE mobile, tujuan utama ETLE mobile adalah meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas, bahwa keselamatan itu adalah kebutuhan kita bersama untuk menyelamatkan anak bangsa,” tutur Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Aristianto Budi Sutrisno dikutip dari detikJatim, Kamis (30/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati