oleh

Inginkan Konflik Rusia-Ukraina Berakhir, Jokowi Berangkat ke Moskow Temui Putin

Mitrapost.com – Usai menempuh perjalanan dengan Kereta Luar Biasa (KLB) selama 11 jam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi tiba di Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 06.30 waktu setempat.

Dari stasiun, Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia.

Presiden dan rombongan langsung bertolak menuju ke Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Di hari kelima kunjungan kerjanya ke luar negeri, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Moskow yaitu Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. (*)

Baca Juga :   Larissa Chou Tidak Mau Cari Calon Suami Terkenal, Meski 200 Pria Ajak Ta’aruf

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral