Jadwal Pertandingan Perempat Final Malaysia Open 2022

Mitrapost.com – Pertandingan perempatfinal Malaysia Open 2022 akan digelar hari ini Jumat, 1 Juli 2022. Indonesia akan diwakili oleh tujuh atlet yang akan berjuang menuju semifinal. Di mana tiga diantaranya akan bejuang di nomor tunggal putra, dua ganda putra, dan dua ganda putri.

Tunggal putra diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Jonatan Christie. Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang melawan wakil dari Denmark, Viktor Axelsen. Sedangkan Shesar Hiren akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kento Momota. Keduanya sama-sama berhadapan dengan lawan sulit.

Lalu Jonatan Christie atau yang biasa disapa Jojo juga akan melawan musuh yang sulit, yaitu Prannoy H.S wakil dari India.

Baca Juga :   Sepekan, Jatim Diguncang 24 Gempa

Di nomor ganda putra, wakil Indonesia yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kedua pasangan ini akan berhadapan dengan wakil Malaysia.

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhamamd Rian akan melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati