Motor Lawan Arah Sebabkan Perempuan Terpental di Tengah Jalan

Mitrapost.com – Pengendara motor yang melawan arah jadi penyebab kecelakaan di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Seorang perempuan berinisial AZ (28) menjadi korban tabrak lari.

AZ semula berboncengan dengan temannya GNW (30), keduanya sempat terpental ke tengah jalan aspal setelah kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan diduga berawal saat pengendara motor menghindari pemotor yang melawan arah. Akibatnya, perempuan yang dibonceng terpental ke tengah jalan. Kondisi pengendara laki-laki tampak luka di bagian wajah, sedangkan perempuan tampak pingsan,” tulis keterangan video tersebut, Senin (4/7/2022).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa sebelumnya GNW dan AZ tengah berboncengan dari arah barat menuju ke arah timur di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   PPKM Diperpanjang, Rembang Masih di Level 2

Korban kaget lantaran stang bagian kiri korban bersenggolan dengan kendaraan pelaku yang melawan arah.

“Sesampainya di depan Gedung Talavera, Cilandak pengendara kaget saat bagian kiri (stang kiri) kendaraan miliknya bersenggolan dengan kendaraan pelaku,” ujar Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati