Jokowi Beri Pesan ‘Bekerja Hati-hati’ pada Polri

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo meminta Polri dapat bekerja dengan hati-hati. Hal tersebut disampaikan Jokowi saat peringatan Hari Bhayangkara yang disiarkan secara virtual di Semarang.

Dalam hal ini, Jokowi berbicara berkenaan dengan hasil survei Litbang Kompas tugas dan fungsi Polri.

Sebanyak 50 persen responden menyebut Polri telah sesuai dengan visi Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi, Berkeadilan (Presisi).

“Survei terbaru Kompas kemarin saya melihat 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi. Tapi ingat ada 28,6 persen menyatakan belum selesai,” kata Jokowi saat menyampaikan sambutan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Semarang seperti disiarkan secara virtual, Selasa (5/7/2022).

Jokowi pun mengungkapkan bahwa dirinya selalu mengikuti informasi dan pemberitaan di media yang berkenaan dengan kinerja Polri. Ia berpesan agar Polri bekerja dengan hati-hati.

Baca Juga :   Hari Jadi ke-75 TNI, Kodim Pati Kebanjiran Ucapan

“Selain membaca survei, saya juga terus mengikuti pemberitaan di media konvensional dan media sosial. Setiap kecerobohan apapun di lapangan, sekecil apapun itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi,” ujar Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati