PMI Jakarta Timur Mulai Distribusikan Material Untuk Penggalangan Bulan Dana

Jakarta, Mitrapost.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Timur mulai mendistribsikan material untuk penggalangan bulan dana pada hari ini, Jumat (15/7/2022).

Berdasarkan keterangan dari Ketua PMI Kota Jakarta Timur, HR Krisdiyanto, sejumlah material tersebut didistribusikan ke sekolah, tempat hiburan, restoran, mini market, pertokoan, serta sejumlah titik lainnya.

Nantinya, jika semua sudah terdistribusikan, maka mulai pekan depan, pihaknya sudah melakukan penarikan.

“Material yang didistribusikan berupa 3.500 buku kupon, amplop, map list dan kotak drop box. Seluruh material ini dipastikan terdisitribusi seluruhnya,” kata Krisdianto.

Menurutnya, penggalangan dana PMI ini efektif waktunya hanya dua bulan. Karena itu, pihaknya meminta pada semua pihak agar kerja all out untuk mengejar target yang ditetapkan.

Baca Juga :   Yogyakarta Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Health Working Group G20

Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Hendra Hidayat menambahkan, tahun ini ada peningkatan target dari sebelumnya Rp 7 miliar dan kini naik 30 persen menjadi Rp 10 miliar. Dia optimis, target tersebut tercapai dan terlampaui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati