Bupati Pati Gelar Safari Subuh di Masjid Al Istiqomah Perum RSS Sidokerto, Jemaah Berebut Swafoto

Pati, Mitrapost.com Bupati Pati Haryanto melaksanakan safari subuh di Masjid Al Istiqomah Perumahan RSS Sidokerto Pati, Selasa, (19/07/2022). Momen tersebut dimanfaatkan jemaah untuk berebut swafoto dengan orang nomor satu di Kabupaten Pati tersebut.

Bupati Haryanto sangat sabar melayani sesi foto semua jemaah dengan berbagai macam gaya, dari foto serius hingga gaya bebas. Tak mau kalah, jemaah bapak-bapak turut berebut meminta swafoto untuk mengabadikan momen langka bersama Bupati Pati dua periode itu.

“Ayo monggo foto,” ujar Bupati Haryanto sambil memposisikan siap.

Selain melaksanakan salat subuh, Bupati Haryanto turut menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Takmir Masjid Al Istiqomah, Ustaz Nanang.

Baca Juga :   Pria di Bogor Panjat Tiang Listrik

“Saya ucapkan terima kasih untuk Takmir maupun jemaah Masjid Al Istiqomah Perum RSS Sidokerto. Kita serahkan sedikit bantuan untuk memotivasi. Apalagi kemarin sempat terdampak banjir. Meskipun hanya sebentar banjirnya berbeda dengan Kecamatan Margoyoso,” lanjut Bupati Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati