Fasilitas Wifi Publik di Pati Bertambah, Kini Layanan Internet Gratis Ada pada 18 Titik

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pati yang disampaikan melalui Kepala Bidang (Kabid) TIK menyebutkan bahwa hingga bulan Agustus 2022, pihaknya telah melakukan penambahan lagi akses WiFi Publik di Alun-alun Kembang Joyo, Kalidoro.

Pihaknya mengatakan dengan adanya penambahan tersebut, maka layanan Wifi gratis di tempat umum di Kawasan Kabupaten Pati sudah ada setidaknya di 18 titik.

“Yang terakhir kami tambahkan itu di Alun-alun Kembang Joyo itu mas, jadi untuk jumlahnya berarti dulu 17 dan tambah satu itu berarti ada di 18 Titik Lokasi,” katanya saat ditemui di kantornya belum lama ini.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa titik lainnya yang dimaksud tersebut diantaranya berada di alun-alun Simpang Lima, Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Juwana.

Baca Juga :   Jonathan Frizzy Berikan Bukti DiKDRT Istri

Sedangkan Wifi Publik lainnya telah dipasang berada di kawasan pasar-pasar Kabupaten Pati.

“Yang sebelumnya sudah berada di pasar hewan itu ada dua di pasar hewan Tayu dan pasar hewan Margorejo, kemudian juga pasar di kecamatan lainnya, misalkan Pasar Soponyono, Pasar Gembong, Pasar Dosoman, Pasar Sleko 1 dan 2. Kemudian juga Pasar Kayen lama dan baru. Lalu di Pasar Tayu, Bulumanis, Juwana dan Pasar Porda Juwana, itu mas,” ungkapnya.