Kasus Meme Stupa Candi Borobudur, Roy Suryo Kembali Jalani Pemeriksaan Besok

Mitrapost.com – Terkait dengan kasus meme stupa candi Borobudur, Roy Suryo akan kembali menjalani pemeriksaan pada besok, Jumat (5/8/2022) lusa.

Hal tersebut berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Ia juga mengatakan bahwa surat panggilan sudah dilayangkan kepada Roy Suryo, untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat (5/8/2022).

“Iya benar, (Roy Suryo) akan dipanggil oleh Polda Metro. Surat panggilan sudah dilayangkan dan sudah diterima oleh Roy Suryo,” ujar Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/8/2022).

Ia juga menambahkan, adapun alasan pemanggilan adalah lantaran pihak penyidik masih memerlukan keterangan tambahan.

“Penyidik masih memerlukan keterangan tambahan dari yang bersangkutan (Roy Suryo) sehingga dipanggil hari Jumat,” ucapnya,

Baca Juga :   Putusan PT Pekanbaru Soal Investasi Bodong 84 Miliar

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian menanggapi terkait beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan Roy Suryo tengah mengikuti kegiatan dengan penyangga leher yang masih terpasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati