Gandeng Disdikbud dan Kemenag, Dinkes Pati Galakkan Pemberian Tablet Tambah Darah di Sekolah

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Pati bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati telah menjalin komitmen dalam program pemberian Tablet Tambah Darah (TTD) bagi siswi sekolah di wilayah Kabupaten Pati.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati yang disampaikan melalui Kepala Seksi Kesehatan Keluarga (Kesga) dan Gizi, Kasriatun mengatakan bahwa program TTD sudah kembali digalakkan setelah adanya pembelajaran tatap muka (PTM) mulai diberlakukan.

“Jadi kita sudah mengadakan pertemuan sebelumnya, yang dalam hal ini bersama dengan Disdik dan juga Kemenag, selain itu juga beberapa OPD terkait. Dalam hal tersebut, kita telah berkesepakatan dalam pemberian TTD ini,” katanya saat ditemui di kantornya belum lama ini.

Baca Juga :   Serapan Anggaran Terendah, 3 OPD Pati Harus Kenakan Rompi dari Bupati

Dengan adanya kesepakatan tersebut, diharapkan adanya sinkronisasi program. Selain itu, juga dalam pemberian TTD diharapkan dapat dilakukan pengawasan bagi para siswi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati