Nycta Gina Ungkap Ikhlas Jika Suami Poligami

Mitrapost.comNycta Gina mengungkapkan bahwa dirinya ikhlas jika dipoligami oleh suaminya, Rizky Kinos. Diketahui bahwa mereka telah menjalani pernikahan selama 7 tahun.

Dalam hal ini, Nycta menyebut poligami adalah puncak rasa cinta tertinggi.

“Apa yang dikhawatirkan dalam pernikahan ini?” tanya seseorang dalam tayangan Channel YouTube tersebut.

“Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lo, ibaratnya di luaran sana banyak pelakor atau ada yang menikah lagi. Jadi kalau gue bilangnya ke Kinos kalau lu mau melakukan itu monggo, silakan,” ungkap Nycta Gina melalui Channel YouTube miliknya.

Ia menyebut Rizky Kinos nantinya harus adil dan tidak boleh menyakiti satu sama lain.

“Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo,” kata dia.

“Gue adalah orang yang ya sudah kalau mau (poligami) ya nggak apa-apa. Sesantai itu sih gue orangnya. Soalnya gue tuh merasa belum menjadi yang sempurna, gue belum bisa masak, gue belum bisa bangun pagi,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati