oleh

Nycta Gina Ungkap Ikhlas Jika Suami Poligami

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.comNycta Gina mengungkapkan bahwa dirinya ikhlas jika dipoligami oleh suaminya, Rizky Kinos. Diketahui bahwa mereka telah menjalani pernikahan selama 7 tahun.

Dalam hal ini, Nycta menyebut poligami adalah puncak rasa cinta tertinggi.

“Apa yang dikhawatirkan dalam pernikahan ini?” tanya seseorang dalam tayangan Channel YouTube tersebut.

“Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lo, ibaratnya di luaran sana banyak pelakor atau ada yang menikah lagi. Jadi kalau gue bilangnya ke Kinos kalau lu mau melakukan itu monggo, silakan,” ungkap Nycta Gina melalui Channel YouTube miliknya.

Ia menyebut Rizky Kinos nantinya harus adil dan tidak boleh menyakiti satu sama lain.

Baca Juga :   Tempat Wisata dan Fasilitas Umum di Kabupaten Rembang Tetap Buka selama Libur Nataru

“Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo,” kata dia.

“Gue adalah orang yang ya sudah kalau mau (poligami) ya nggak apa-apa. Sesantai itu sih gue orangnya. Soalnya gue tuh merasa belum menjadi yang sempurna, gue belum bisa masak, gue belum bisa bangun pagi,” tambah dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Nycta Gina pernah menceritakan hal yang sama melalui akun Instagramnya.

“CINTA tertinggi, tersulit dan terberat versi aku adalah IKHLAS terhadap apapun itu. Nonton yaa perjalanan ku dan kinos di 7 tahun pernikahan kami di vlog kinosgina linknya ada di bio #ibunceritamulu #kinosgina,” ujar dia. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “7 Tahun Pernikahan, Nycta Gina Ikhlas Jika Suami Poligami”

Baca Juga :   DPRD Pati: Pengalihan Sepeda Motor BBM ke Listrik Jadi Langkah Maju dari Pemerintah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar