Indonesia U-16 Incar Kemenangan atas Vietnam Demi Tiket Semifinal

Sleman, Mitrapost.com – Dalam menghadapi Vietnam di laga terakhir Grup A Piala AFF U-16, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 mengincar kemenangan agar dapat memuncaki klasemen.

Kini Timnas Indonesia U-16 berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi enam poin.

Kemudian Garuda Asia ini akan menjalani partai grup terakhir di Piala AFF U-16 melawan Timnas Vietnam U-16, Sabtu (6/8/2022), malam WIB.

Kesempatan ini akan menjadi partai yang sulit bagi Timnas Indonesia U-16. Alasannya, Vietnam U-16 sendiri duduk di posisi runner-up Grup A dengan poin sama, yakni enam poin. Mereka hanya kalah selisih goal difference (GD) dari Timnas Indonesia U-16.

Walaupun melawan tim yang kuat, anak asuh Bima Sakti itu tidak akan takut. Bahkan, mereka berharap bisa memetik kemenangan di partai grup terakhir ini agar bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 sebagai juara grup.

Baca Juga :   Manajer Persipa: Rumah Persipa Adalah Pati, Kami akan Berjuang Penuh

“Tentu kami ingin menang. Kami tidak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain. Saya yakin, tim lain juga mengincar kemenangan,”ujar Bima Sakti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati