Mengenal Jadhug, Film Pertama Karya Sineas Pati yang Tembus Layar Bioskop

Pati, Mitrapost.com – Salah satu karya sineas film asal Kabupaten Pati, yang sedang jadi perbincangan saat ini adalah film berjudul Jadhug. Film tersebut merupakan sebuah mahakarya sutradara lokal asli Pati, Yovie Young.

Jadhug secara bahasa Indonesia memiliki arti kebal. Dalam film ini, sang sutradara ingin berpesan bahwa tidak ada orang yang memiliki kekebalan paling tinggi.

Ia menjelaskan bahwa dalam film tersebut, penuh dengan pesan moral bagi penonton dalam berkehidupan di masyarakat, terkhusus bagi warga Kabupaten Pati.

“Kalau maknanya tentunya banyak sekali ya, tapi secara garis besarnya itu kita ingin menunjukkan bahwa didunia ini, tidak ada manusia yang kebal, diatas yang kuat masih ada yang kuat dan masih ada lagi,” jelasnya saat konferensi pers Gala premiere di Bioskop Cineplex Pati.

Baca Juga :   Data Covid-19 Pemkab Pati Berbeda dengan Pemprov Jateng, Ini Kata Bupati

Diketahui bahwa produksi film tersebut membutuh proses yang cukup panjang. Pihaknya mengungkapkan bahwa mulai awal dari 2021, ia sudah mulai pembuatan skrip dan menyiapkan kebutuhan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati