Pesepak Bola Ini Rasakan Debut Bermain di Liga Inggris

Mitrapost.comLiga Inggris kedatangan beberapa sosok baru untuk musim 2022/2023. Berikut tujuh muka anyar yang siap mengguncang Liga Inggris.

Klub-klub besar berlomba menjadi yang terdepan dalam mendatangkan pemain bintang. Uniknya sebagian pemain yang pindah ke Liga Inggris sama sekali tidak pernah mencicipi kasta tertinggi sepak bola negeri Ratu Elizabeth itu.

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri karena publik bisa menikmati suasana kompetisi yang lebih segar dengan kehadiran pemain baru.

 Berikut tujuh muka baru yang siap gebrak Liga Inggris:

1. Darwin Nunez

Liverpool memenangkan persaingan dalam perburuan tanda tangan Darwin Nunez di bursa transfer musim panas 2022. The Reds sukses menyikut Manchester United dan Atletico Madrid untuk membujuk striker 23 tahun tersebut.

Baca Juga :   Liga Tiga Kembali Bergulir, Persipa Pati Bersiap Gelar Seleksi Pelatih dan Atlet

Di usia yang terbilang masih muda, Nunez sudah menancapkan tajinya sebagai striker tajam. Jebolan akademi Penarol itu bisa mudah beradaptasi saat meniti karier di Eropa bersama Benfica.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati