PDI Perjuangan Bicara Nama Kader Layak Nyampres 2024

Mitrapost.com – Nama-nama kader terbaik yang layak maju dalam ajang Pilpres 2024 diungkap oleh PDI Perjuangan. Bahkan nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani juga ada di dalamnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDI Perjuangan melalui Instagram PDIP @pdiperjuangan, menyebut empat nama yang layak maju dlam Pilpres.

“Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan hingga saat ini partai berlambang kepala banteng tersebut belum menentukan sosok yang akan menjadi calon presiden (capres) 2024, sebab pemilihan calon sedang diproses,” tulis unggahan itu.

Hasto mengatakan empat nama itu adalah Puan Maharani, Ganjar Pranowo, Tri Rismaharini, dan Abdullah Azwar Anas.

“Jadi kalau kita lihat di PDI Perjuangan ini kan banyak tokoh-tokoh yang berkaliber di tingkat nasional, ya. Tadi disebutkan misalnya Mbak Puan sebagai Ketua DPR RI, kemudian ada Bu Risma, ada kemudian Pak Ganjar, ada Pak Anas. Bahkan Pak Anas ini sebagai kepala LKPP membuat banyak terobosan yang membanggakan PDI perjuangan dalam kepemimpinan Pak Anas, misalnya,” tutur Hasto, dikutip dari Detik News, pada Selasa (9/8).