Ferdy Sambo Dalang Pembunuhan Brigadir J, Mahfud Ungkap Motifnya Sensitif

Mitrapost.com – Irjen Ferdy Sambo terbukti melakukan pembunuhan dan menyuruh Bharada E untuk melakukan penembakan kepada Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Dalam hal ini, Mahfud Md selaku Menko Polhukum mengatakan bahwa motif pembunuhan yang diinisiasi oleh Sambo bersifat sensitif dan hanya diperkenankan untuk orang dewasa.

“Soal motif, biar nanti dikonstruksi hukumnya karena itu sensitif, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa,” kata Mahfud dalam jumpa pers di Kemenko Polhukam, dikutip dari Detik News, Selasa (9/8/2022).

Ia menyebut Polri masih menyusun konstruksi perkara berkenaan dengan kejadian penembakan yang dilakukan kepada Brigadir J. “Biar nanti dikonstruksi motifnya,” ujar Mahfud.

Perlu diketahui sebelumnya, Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri telah menyatakan bahwa Irjen Sambo adalah tersangka dengan motif penembakan yang masih didalami.

Baca Juga :   Pengacara Keluarga Brigadir J akan Diperiksa

“Motif atau pemicu terjadinya peristiwa penembakan tersebut saat ini tentunya sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap saksi-saksi, termasuk Ibu PC,” kata Sigit dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati