12 Tips Memilih Travel Umrah Aman dan Nyaman

Travel Umrah yang aman dan terpercaya merupakan idaman bagi setiap Calon Jemaah Ibadah Umrah. Dengan adanya biro umrah ini, Para Calon Jemaah akan dimudahkan dalam proses menunaikan ibadah umrah. Biro tersebut menyediakan berbagai paket umrah yang bisa Anda pilih sesuai minat dan kemampuan. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap.

Pada dasarnya, setiap tahun peminat ibadah umrah kian meningkat. Hal tersebut disebabkan karena proses untuk menunaikan ibadah haji membutuhkan waktu yang lama. Harus melewati masa tunggu yang panjang hingga puluhan tahun setelah daftar. Tidak heran jika sebagian masyarakat Indonesia lebih memilih ibadah umrah karena bisa dilakukan kapanpun tanpa harus menunggu lama bertahun – tahun.

Baca Juga :   H Faisal Terjun Dalam Dunia Politik

Pengertian Umrah

Umrah merupakan ibadah dalam umat Islam yang dilaksanakan di Mekah khususnya di Masjidil Haram. Ibadah umrah hampir sama dengan ibadah haji. Perbedaannya adalah ibadah umrah hanya melakukan serangkaian ibadah tawaf atau mengitari Ka’bah sebanyak tujuh kali putaran, sai atau berlari – lari kecil di antara dua bukit Shafa dan Marwah, lalu diakhiri dengan tahalul atau memotong sebagian rambut kepala. Umrah secara bahasa artinya berkunjung ke suatu tempat.