Penasihat Kapolri Diduga Terlibat Kasus Pembunuhan Brigadir J

Mitrapost.com – Fahmi Alamsyah, Penasihat Kapolri bidang Komunikasi Publik diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat.

Dalam hal ini, Fahmi ternyata mengetahui adanya peristiwa pembunuhan yang diinisiasi oleh Ferdy Sambo sejak hari pertama. Hal tersebut pun membuat para penasihat ahli yang lain kecewa.

“Para Penasehat Ahli kapolri yang lain kecewa atas yang bersangkutan. Karena dia ternyata tahu dari sejak hari pertama kejadian. Bahkan sudah ketemu Pak Irjen FS malam itu juga. Katakanlah seperti itu. Dan kemudian melakukan, membantu atas permintaan Pak FS menyusun draf rilis katakanlah benar seperti itu,” ungkat Penasihat Ahli Kapolri Bidang Hukum Pidana, dikutip dari Detik News, pada Senin (15/8).

Baca Juga :   Nia Daniaty Rela Jadi Jaminan untuk Penangguhan Penahanan Sang Anak

Huda mengungkapkan bahwa Fahmi telah menginformasikan permintaan FS terkait skenario pembunuhan Brigadir J kepada penasihat ahli Kapolri yang lain.

Sebelum berita keterlibatan semua oknum tersebut mencuat, para tim ahli masih percaya bahwa berita tersebut hanya hoaks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati