Miris, WNI Dirampok-Diperkosa Warga Malaysia

Mitrapost.com – Dua pria ditangkap oleh kepolisian Malaysia lantaran telah memerkosa dan merampok seorang wanita asing dari Indonesia atau WNI.

Kejadian ini bermula ketika korban sedang berangkat kerja besama dengan temannya yangmana juga WNI. Saat itu, kedua pria itu menyamar sebagai petugas imigrasi.

Dilansir dari media Malaysia The Star, Asisten Komisioner Kepolisian Ampang Jaya, Mohamad Farouk Eshak mengatakan kejadian ini bermula ketika dua WNI sedang berjalan menuju pekerjaan, pada Sabtu (20/8).

“Mereka (dua wanita WNI-red) dihentikan oleh dua pria yang mengaku dari Departemen Imigrasi. Para tersangka memberitahu kedua wanita itu bahwa mereka ingin memeriksa izin kerja dan paspor mereka, dan memerintahkan mereka untuk masuk ke dalam mobil mereka,” kata Mohamad Farouk.

Baca Juga :   Tas Bikinan Pati Tembus Pasar Internasional

“Kedua korban dibawa ke Serdang dan dalam perjalanan, perhiasan mereka dirampas. Salah satu korban, sang pelapor, diturunkan di pinggir jalan di Serdang, sedangkan satu korban lainnya dibawa ke sebuah hotel di Balakong dan diperkosa,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati