Liga 2 Tinggal Menghitung Hari, Ketua Persipa Berharap Sponsor Bisa Berkontribusi

Pati, Mitrapost.comJoni Kurnianto selaku Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) mengumpulkan puluhan perusahaan raksasa di Kabupaten Pati untuk ikut support tim kebanggaan masyarakat Bumi Mina Tani.

Pada agenda yang digelar di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Selasa (23/8/2022), Joni berharap para sponsor dari perusahaan besar di Kabupaten Pati bisa ikut andil dalam menyokong pendanaan Persipa untuk mengarungi Liga 2 musim 2022/2023.

“Saya sangat berharap, perusahaan-perusahaan raksasa yang ada di Pati ini bisa membantu Persipa mengarungi Liga 2 nanti,” ucap Joni saat diwawancarai mitrapost.com, Selasa (23/8/2022).

Menurut Joni kehadiran sponsor akan menguntungkan kedua belah pihak, karena Persipa akan mendapat sokongan dana, sedangkan pihak sponsor akan lebih dikenal masyarakat lantaran disiarkan di televisi (TV) nasional.

Baca Juga :   Tracing di Pati Masih Rendah

“Sponsor-sponsor yang masuk untuk mendukung Persipa, otomatis akan masuk di TV nasional, karena dalam pertandingan Liga 2 itu yang menayangkan TV nasional ini kan semacam kesinambungan,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati