Puan Maharani Bertemu dengan Ketua Parlemen Timor Leste

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani menerima kunjungan Ketua Parlemen Republik Timor Leste, Aniceto Guterres Lopes di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Sejumlah hal penting dibicarakan dalam pertemuan antar-Ketua Parlemen dua negara bertetangga tersebut, termasuk usulan Puan soal Perjanjian Bilateral di Bidang Investasi (Bilateral Investment Treaty).

“Saya mendorong kedua negara untuk segera membentuk Bilateral Investment Treaty untuk menciptakan iklim investasi yang lebih kondusif dan mendorong lebih banyak lagi investasi Indonesia ke Timor-Leste,” ujarnya.

Usulan tersebut diawali dengan data yang disampaikan Puan bahwa nilai investasi Indonesia di Timor Leste saat ini mencapai 818 juta dolar Amerika Serikat, terutama di sektor perbankan, migas dan telekomunikasi.

Baca Juga :   Ketua Fraksi NasDem Dicopot oleh Surya Paloh

“Saya juga ingin mengapresiasi kepercayaan Timor-Leste terhadap perusahaan Indonesia untuk kerja sama investasi dan infrastruktur di Timor-Leste,” ungkap Puan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati