Resep Iga Bakar Kuliner Khas Bandung, Enak Bikin Nagih!

Mitrapost.com – Resep iga bakar ini dapat dijadikan referensi apabila Anda ingin menikmati kuliner khas Bandung namun belum sempat berkunjung ke kota kembang tersebut.

Kota kembang Bandung tidak hanya terkenal dengan bermacam – macam destinasi wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi, Bandung juga memiliki segudang tempat wisata kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung yang singgah di kota berjuluk Paris Van Java tersebut.

Salah satu kuliner khas Bandung yang wajib Anda coba jika sedang berkunjung di kota ini adalah iga bakar. Makanan enak dengan bahan utama daging iga ini cocok menjadi salah satu menu makanan selama berkunjung di Bandung.

Iga sapi dapat diolah menajdi berbagai macam hidangan lezat dengan cara dibakar, digoreng, diolah bersama sayuran, dan lain sebagainya. Namun, yang paling sering ditemukan dan menjadi favorit banyak orang adalah olahan iga yang dibakar. Memasak daging iga merupakan hal yang tidak mudah, karena cara memasak dan bumbu yang digunakan harus tepat agar iga menjadi tidak alot dan enak ketika dimakan. Memasak iga membutuhkan keahlian khusus agar hidangan olahan yang disajikan empuk dan lezat.