DPR Dukung Langkah Pembersihan Internal Polri

Jakarta, Mitrapost.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Agung Budi Santoso mendukung langkah tegas Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melakukan pembersihan internal Polri buntut dari kasus yang menjerat mantan Kadiv Propam Irjen FS yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

“Dari berita yang beredar kasus ini sudah sangat keruh, dan bapak berani dan tegas untuk melakukan ‘bersih-bersih’ internal,” ujar politisi yang kerap disapa ABS saat mengikuti Rapat Kerja Komisi III DPR RI dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Dirinya juga mendorong Kapolri agar kasus Brigadir J ini segera dituntaskan mengingat sudah sangat banyak hoaks yang beredarm sehingga menyebabkan terjadinya disinformasi. Masyarakat juga menunggu ending dari kasus ini.

Baca Juga :   Pemkot Bandung Akan Resmikan Fly Over Kopo Pada Agustus Mendatang

“Karena banyak juga yang hoaks, sehingga kita tidak mengerti mana yang betul dan mana yang salah. Semoga dengan hasil rapat ini semoga bisa menepis berita-berita yang belum jelas yang banyak di masyarakat,” imbuh Anggota DPR daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat I.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati