Sambo Kontak Legislator Soal Kasus Brigadir J, Siapa?

Mitrapost.com – Dalang pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo diketahui menghubungi DPR RI untuk menutupi kasus tersebut.

Informasi merembetnya kasus hingga gedung parlemen ini bermula dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR memanggil Menko Polhukam sekaligus Ketua Kompolnas Mahfud Md dan Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso.

“MKD telah menjadwalkan pengundangan Menko Polhukam/Ketua Kompolnas Mahfud Md dan Ketua IPW Sugeng Teguh Santosa hari Kamis, 25 Agustus 2022 mendatang,” kata Wakil Ketua MKD DPR Habiburokhman, dikutip dari Detik News, pada Jumat (19/8) lalu.

Mereka pun memberikan informasi yang didapatnya. “Kami berharap kedua tokoh tersebut berkenan hadir dan memberikan keterangan,” kata dia.

Baca Juga :   Bharada E Akan Ajukan Justice Collaborator ke LPSK

Sugeng lantas diperiksa berkenaan dengan pengakuannya yang mendapatkan informasi adanya aliran dana yang diberikan Sambo kepada anggota DPR.

“Pak Sugeng kami undang terkait pemberitaan bahwa beliau pernah mengatakan mendapat informasi adanya aliran dana ke anggota DPR terkait kasus Ferdy Sambo,” tutur Habiburokhman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati