Lembaga Kursus Jadi Partner Sekaligus Divisi Pencari Dana Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Titik Nol English Course menjadi partner Persipa Pati dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia dan juga akan berfungsi sebagai divisi dari PT Persipa dalam mencari dana tim.

“Jadi kita membuat tim divisi mencari dana, kita membuka sumber usaha kursus Bahasa Inggris dengan bekerjasama bareng Titik Nol English Course, yang berasal dari Pare, Kediri,” ucap Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto.

Ia menambahkan, kerjasama ini dilakukan karena peluang banyaknya anak muda yang belajar Bahasa Inggris ke Pare. Terutama para anak muda di Pati, sehingga dengan keberadaan lembaga kursus yang digandeng oleh pihak Persipa ini dapat menjembatani anak muda di Pati dalam mengakses hal ini.

Baca Juga :   Stok Vaksin di Puskesmas Sukolilo I Tersisa 180 Dosis, Diperuntukkan Bagi Kelompok Prioritas

“Kita lihat banyak anak muda datang ke Pare untuk belajar Bahasa Inggris. Jadi dengan kerjasama ini, kita bisa bawa ke Pati, tidak perlu jauh-jauh ke Kediri. Tapi kualitasnya tetap Kampung Inggris layaknya di Kediri,” paparnya.

Ia berharap dapat menyentuh para anak sekolah di Kabupaten Pati. Terutama untuk pelajar tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Pati yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa asing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati