Analisa Pengacara Kondang Hotman Paris soal Sambo Menangis

Mitrapost.com – Pengacara kondang Hotman Paris melakukan analisa berkenaan dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Jenderal. Hal tersebut disampaikannya ketika menjadi bintang tamu FYP.

“Jadi saya baru dengar juga ini soal kasus penembakan, apakah benar, saya tidak tahu juga ya, katanya istrinya baru pulang dari Magelang, bilang ke suaminya, ngadu. Apakah benar atau nggak saya nggak tahu. Dia langsung menangis saat mendengar istrinya ngadu begitu,” kata Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di FYP, Trans7.

“Ini kata saksi ya di BAP. Kalau itu benar dari segi hukum sangat memengaruhi karena dalam keadaan emosi itu penembakan, spontan. Bisa jadi itu bukan pembunuhan berencana karena bayangin, jenderal menangis saat mendengar cerita istrinya mengadu begitu di rumahnya,” tambah Hotman Paris.

Baca Juga :   Ferdy Sambo Sampaikan Maaf terhadap Kasus Pembunuhan Brigadir J

Dalam hal ini, Hotman mengaku dirinya tidak mengetahui apakah kejadian ini benar atau tidak.

“Jika memang benar ini bisa dipakai sama pengacaranya Sambo bahwa penembakan itu spontan bukan berencana karena dalam keadaan menangis itu di BAP,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati