Ratusan Resimen Patifosi Beri Dukungan Persipa di Pertandingan Perdana Liga 2 Nasional

Pati, Mitrapost.com – Ratusan suporter kebanggaan tim Persipa Pati, yang tergabung dalam Resimen Patifosi memberikan dukungan dengan berangkat ke Kota Magelang guna menyaksikan tim Pesantenan, hari ini, Selasa (30/8)

Diketahui bahwa pertandingan tersebut merupakan laga perdana tim asal Bumi Mina Tani dalam mengarungi liga 2 Nasional yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan Humas Resimen Patifosi, Abdullah Naufal Salsabil mengungkapkan setidaknya ada lebih dari seratus suporter yang berangkat ke Magelang untuk memberikan dukungan tim kebanggaannya.

“Kalau dari yang kami terima ya mas, kurang lebih dan cenderung lebih malah 100 lebih pokoknya. Tentunya dengan tujuan memberikan dukungan, kan demikian,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Baca Juga :   Ketua DPRD Pati: Sinergi Antar Pihak Diperlukan untuk Bersamai Persipa

Keberangkatan suporter tim tersebut ada yang menggunakan mobil pribadi dan juga rombongan bus, dengan tidak lupa memasang atribut suporter di masing-masing kendaraannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati