352 Peserta BLK Pati Tahun 2022 Dinyatakan Lulus Pelatihan

Pati, Mitrapost.com – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Pati setidaknya telah meluluskan sebanyak 352 peserta pelatihan pada tahun 2022 ini.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha (TU), Yatin Joko Sutopo menyebutkan bahwa dari secara keseluruhan Peserta pelatihan terbagi menjadi 22 paket.

Dengan masing-masing paketnya terdiri dari 16 orang yang mengikuti pelatihan di BLK selama 1 bulan.

“Untuk data yang terbaru dan baru saja selesai terdapat 22 paket yang setiap paket itu ada 16. Jadi untuk peserta semuanya yang tinggal mengalikan itu mas, dan sudah selesai serta lulus,” katanya saat ditemui dikantornya oleh tim mitrapost.com.

Baca Juga :   BPBD Pati Tegaskan Penambangan di Kendeng Wajib Dihentikan Permanen

Lebih lanjut, Yatin mengungkapkan, dalam program pelatihan yang dibuka pada tahun 2022, jurusan yang dianggap paling favorit adalah menjahit, tata kecantikan, dan juga tata boga.

Berdasarkan data yang disampaikan melalui pelatihan tata kecantikan yang diantaranya terdapat pelatihan tata rias dan kecantikan kulit terdapat 48 peserta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati